Wednesday, January 14, 2009

Aku Yang Slalu Sendiri

Aku ini hanya seseorang yang sedang berjalan
Mencari arah dan tujuan
Sakit yang slalu ku rasakan di sepanjang hidupku ini
Membuatku gundah untuk melangkah
Aku baru merasai hidup
Dimana aku merasakan suka dan nestapa
Disaat aku membutuhkan cinta
Kenapa cinta itu pergi meninggalkanku?
Hingga aku merasa semua tak adil bagiku
Aku hanya butuh sosok yang bisa ku ajak saling berbagi
Yang slalu ada di sampingku untuk menyayangiku
Tapi kenapa tak pernah aku rasakan walau hanya sekejap? Setiap waktu yang terlewati
Aku slalu merasa sudah tak ada artinya
Hidupku hampa karena tak ada seseorang yang dapat membasuhnya
Entahlah
Aku tak tahu lagi
Mungkin ini memang sudah jalan hidupku
Untuk menjalani hari-hari ku
Hanya dengan bayangan diriku
Tanpa ada satu pendamping yang menemani aku disini

No comments:

Post a Comment