Wednesday, January 14, 2009

Tak Berarti

Disini aku sendiri
Berteman sepi dan air mata
Rapuh jiwaku sirna hidupku
Tak ingin aku bicara
Tak ingin aku berkata
Semua yang ku miliki telah tiada
Pergi meninggalkanku
Aku duduk dan masuk ke dalam lamunan
Tak tahu arah dan tujuan
Inginku mencari dan menemukan
Apa salahku?
Semua pergi dan membuat hatiku hancur
Membuat ku jatuh dan terpuruk
Aku tak bisa bangkit
Hidupku telah rapuh
Hari demi hari ku untai
Dengan tangis dan air mata
Penuh harapan akan secercah kebahagiaan datang menghampiri
Tapi nyata kebahagiaan itu tak pernah ada lagi
Ia telah pergi selamanya
Bersama seluruh kehidupan yang aku miliki
Sungguh aku kini tak berarti lagi
Sendiri dan selalu sendiri
Takkan pernah ada kebahagiaan yang menemani
Biarkan aku rapuh disini
Jangan pernah perdulikan aku
Aku hanya sosok yang tak pernah bisa
Membuat dunia ini tersenyum akan kehadiranku

No comments:

Post a Comment