Wednesday, January 14, 2009

Cinta Yang Hilang

Aku disini hadir
Tapi kini aku hilang arah dan tujuan
Cinta yang dulu singgah di hatiku
Terasa hilang bagaikan tak pernah ada
Aku disini, sendiri, dan menangis
Derai air mata terus menemani jejak langkahku
Sakit dan pedih ini terus membayangi hidupku
Aku menyesal
Hanya kata itu yang slalu terucap
Dari suara hatiku
Aku berteriak, tapi tak berteriak
Aku bicara, tapi tak ada seorangpun mendengarnya
Cinta itu pergi karena kebodohan yang ku lakukan
Hidupku sudah tak berarti
Aku terpuruk dan tak akan bangkit lagi
Entah bagaimana ku bisa mendapatkannya kembali
Aku disini sendiri tak mengerti
Hanya menatapi hidup yang slalu berada
Di tengah derai air mata
Aku akan terus menunggu
Hingga akan berlari dan mengejar cinta itu
Yang telah pergi
Ku akan terus mencari
Dan takkan pernah kembali
Hingga aku menemukan cinta itu

No comments:

Post a Comment