Wednesday, January 14, 2009

EGOMU

Tak pernah ingin kau mengerti aku
Tak pernah ingin kau menghargai perasaanku
Aku tak mengerti
Dengan apa yang ada di dirimu
Berusaha menemukan apa
Tapi tak pernah menemukannya
Ego yang slalu ada dalam dirimu
Slalu membuatmu tak pernah menyadari akan kehadiranku
Aku manusia biasa yang takkan peqnah bisa sempurna
Keangkuhanmu itu slalu membuatku
Terasa tak berarti di hadapanmu
Ku ingin slalu mengerti dirimu
Tapi untuk apa?
Aku mengerti tapi tak pernah dimengerti
Mengapa kamu tak pernah mengerti aku?
Apakah kamu tak menyadari bahwa aku sangat mencintaimu?
Aku slalu berusaha ada untukmu
Ku mohon
Aku hanya manusia biasa
Yang tak jarang untuk menangis
Ku mohon mengertilah aku kasih
Karena aku sangat mencintaimu
Karena ku ingin milikimu slalu di hatiku

No comments:

Post a Comment