Wednesday, January 14, 2009

Yang Tak Berakhir

Kesedihan ini terus menghantuiku
Terus menyinggahi sanubariku
Kenapa setiap masalah slalu datang menghampiriku?
Aku bukan manusia sempurna yang dapat menyelesaikan semua sekejap mata
Aku hanya manusia biasa yang slalu beruraikan air mata
Mencoba bertahan dari semua asa
Mencoba menahan air mata yang terus membasahi dasar
Aku tak ingin menjadi manusia yang diremehkan orang
Aku berusaha tegar walau aku beradad di dalam keterpurukkan
Aku berusaha berdiri walau aku sedang terjatuh
Aku ingin semua beban ini menjadi berai yang tak berarti
Tak ingin aku rasakan pahitnya ini lebih lama lagi
Tak ingin aku slalu berada di bawah tekanan
Aku ingin berusaha tersenyum
Walau di dalam hati aku sedang menangis
Aku ingin berusaha tertawa
Walau hatiku sedang menjerit Dan aku akan terus melangkah
Walau aku berada di dalam asa
Yang tak pernah berakhir

No comments:

Post a Comment