Wednesday, January 14, 2009

INGINKANNYA

Tak sadar apa yang tlah ku alami saat ini
Tak mengerti dengan apa yang dirasakan hati ini
Membiarkan senyuman slalu terpancar dari wajah ini
Aku tak mengerti
Sungguh tak bisa mengerti
Ingin mengetahui satu kenyataan yang pasti
Aku tak ingin lagi
Tak ingin merasakan kecewanya pada satu harapan
Harapan yang ku kira akan nyata
Tapi malah menjadi maya
Sungguh kenyataan yang sangat pahit
Dan tak jarang membuatku melupakan akal sehatku
Saat ini aku ingin dia
Dia yang kan menjadi pangeran dalam hidupku
Yang kan slalu berharga di hidupku
Seseorang yang takkan pernah lelah mendampingiku
Aku ingin dia
Walau aku belum seribu tahun mengenalnya
Tapi ku ingin tuhan mengirimkannya untukku
Sebagai malaikat yang kan slalu menjadi penunjuk arah untukku
Tuhan
Aku tak ingin terlalu lama berharap
Menggantungkan harapan di atas sesuatu yang tak pasti
Tuhan
Kirimkanlah dirinya untukku
Tuk temani setiap langkahku
Tuk menjadi cahaya penerang di kegelapanku
Tuk menjadi embun di segala kehampaanku
Temani setiap takdir hidupku
Selamanya sampai kita tak pernah ada
Di sisi dunia ini lagi

No comments:

Post a Comment